Sekitar 2.000-an Cewek Masih Perawan Yang Ambil Dari Sekolah Hanya Untuk Melayani Nafsu Pejabat Elite Korut

by -3 views
Sekitar 2.000-an Cewek Masih Perawan Yang Ambil Dari Sekolah Hanya Untuk Melayani Nafsu Pejabat Elite Korut

Jagoberita – Kebijakan yang nyeleneh ini adalah Kippumjo atau gippeumjo. Kippumjo merupakan organisasi yang beranggotakan sekitar 2.000 cewek cantik dan anak perempuan yang di pelihara oleh Kim Jong Un untuk tertentu.

Pembuatan kelompok ini bertujuan untuk memberikan kesenangan nafsu dan juga hiburan kepada pejabat Partai Buruh Korea (WPK)
yang berpangkat tinggi dan juga keluarga mereka.

Bahkan terkadang kelompok ini juga melayani tamu kehormatan. Pleawure Squad ini nantinya mencari gadis perawan pilihan dan untuk nantinya di gunakan untuk melayani elite Korea Utara.

Namun yang paling mengejutkan adalah anak perempuan berusia 13 tahun jiga ikut di rekrut oleh kelompok ini. Menurut orang yang berhasil kabur, anak-anak perempuan ini yang berusia 13 di ambil dari kelas mereka oleh tentara dan di perintahkan untuk tidak berbicara dengan keluarganya.

Namun jika nekat melakukan hal tersebut anak-anak ini nantinya akan menghadapi eksekusi mati.

Namun tidak jarang juga malah pihak sekolah yang memilih para perempuan ini dan kemudian di paksa untuk melayani lingkar kecil elite militer. Nantinya bagi para perempuan yang akan di masukkan ke dalam kelompok ini sebelumnya akan di periksa rekan medisnya. Domino Online

Tidak sampai disitu bahkan juga di lakukan pemeriksaan rutin untuk memastikan keperawanan mereka tetap utuh. Seorang perempuan yang berhasil melarikan dari Korea Selatan tahun 2010 sempat menceritakan kisahnya pada Marie Claire.

Perempuan ini mengatakan bahwa saat dia masih berusia 15 tahun beberapa penjaga membawanya dari kelas secara tiba-tiba. Tentara itu kemudia bertanya pada dirinya apakah pernah melakukan hubungan intim dengan laki-laki.

Perempuan ini bahkan mengaku bahwa dirinya menghabiskan waktu satu dekade penuh untuk melayani nafsu Kim jong II, ayah dari Kim Jong Un.