Mencegah Virus Corona, The Wanderers Tidak Izinkan Pemainnya Bersalaman Dan Selfie

by -4 views
Mencegah Virus Corona, The Wanderers Tidak Izinkan Pemainnya Bersalaman Dan Selfie
Mencegah Virus Corona, The Wanderers Tidak Izinkan Pemainnya Bersalaman Dan Selfie

JagoBerita – Wolverhampton Wanderers tidak mengizinkan para pemainnya bersalaman dan potret selfie dengan fans mulai ketika ini. Mereka tak mau semua pemain dan staf terpapar wabah virus corona yang mulai masuk ke Inggris.

Beberapa waktu kemudian Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memberitahukan Inggris waspada pada virus corona. Departemen Kesehatan Inggris pun mengonfirmasi terdapat 51 orang yang dicek meski belum terdapat yang positif terpapar virus corona.

Meski demikian Wolverhampton enggan ambil risiko dengan penyebaran virus tersebut. Apalagi Wolves sedang dalam tren positif di seluruh kompetisi.

“Kami meminta pemain dan staf guna menghindari acara publik dan rapat yang tak urgen di luar. Kami pun meminta mereka menghindari interaksi dengan fans seperti menyerahkan tanda tangan dan potret selfie,” bunyi pengakuan resmi Wolverhampton.

“Tentu urusan ini mengecewakan untuk fans, tetapi sifatnya melulu sementara. Di tempat pelajaran para pemain dan staf pun dilarang bersalaman, lumayan memberikan senyum hangat,” bunyi pengakuan bersangkutan virus corona tersebut menambahkan.

Imbauan guna Penonton

Di samping pada pemain dan staf, Wolverhampton pun menghimbau fans guna selalu mengawal kebersihan. Terutama ketika datang langsung ke stadion.

“Kami bakal menempel poster tempat di mana sabun cuci tangan dan sanitasi bakal ditempatkan. Kami pun menyiapkan kualitas yang terbaik guna sabun pembersih tersebut.” Agen Domino

“Mencuci tangan ialah cara termudah untuk mengawal diri kita sendiri dari virus corona. Selain tersebut menjaga makanan pun akan menghindari kita dari keracunan dan flu.”.