Manajer MU Puas Timnya Datangkan Bruno Fernandes

by -3 views
Manajer MU Puas Timnya Datangkan Bruno Fernandes
Manajer MU Puas Timnya Datangkan Bruno Fernandes

JagoBerita – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer senang timnya dapat mendatangkan Bruno Fernandes di bursa transfer musim dingin 2020. Juru taktik asal Norwegia tersebut menilai timnya sukses mendapatkan jasa sang playmaker dengan harga masuk akal.

Sejak musim panas 2019, MU digosipkan akan menyebabkan Bruno Fernandes. Namun sebab satu dan dua hal, transfer tersebut batal terlaksana.

Setelah melewati proses yang panjang, MU akhirnya menyelamatkan jasa Fernandes dari Sporting CP di Januari kemudian dengan mahar 55 juta euro.

Sang playmaker langsung memberikan akibat besar untuk tim berjuluk Setan Merah itu, di mana berkontribusi di tiga gol MU ke gawang Watford, Minggu (23/2/2020).

“Di bursa transfer ketika ini, saya rasa kami menciptakan transfer yang bagus guna Bruno,”.

Dampak Besar

Solskjaer menyatakan 55 juta euro yang dibayarkan MU ke Sporting terasa paling murah andai melihat akibat yang diserahkan Bruno Fernandes ketika ini. “Dia bergabung bareng kami dan sekitar ini ia bermain dengan paling baik bareng kami,” ujarnya.

“Ia mendorong seluruh pemain kami, dan tersebut sangat berarti dari seorang pemain yang baru masuk ke kesebelasan ini. Anda dapat melihat bagaimana penyokong kami menyenangi dia.

Sebab mereka terbiasa dengan pemain yang mempunyai kepribadian, mentalitas dan pun kualitas, sampai-sampai ia ekstra yang paling besar untuk kami.”

Solskjaer pun mengaku terkesan menyaksikan proses adaptasi Fernandes di MU. Ia menilai sang playmaker langsung memberikan akibat besar semenjak hari kesatu ia bergabung.

“Auranya telah terasa sekali di kesebelasan kami semenjak menit kesatu pada hari kesatu ia bergabung bareng kami. Di sesi pelajaran kesatu kami, ia tidak jarang kali meminta bola.” ujarnya.

“Terkadang sejumlah pemain perlu waktu guna beradaptasi dengan tim, tetapi ia langsung nyetel semenjak awal,” tandas Solskjaer. Agen Domino

Minggu (23/2/2020), Fernandes memberikan akibat yang besar untuk lini serang MU. Ia menciptakan satu gol dan satu assist sampai-sampai Setan Merah menang 3-0 atas Watford.