Juventus Siap Bersaing Dengan Los Blancos Untuk Dapatkan Christian Eriksen

by -2 views
Juventus Siap Bersaing Dengan Los Blancos Untuk Dapatkan Christian Eriksen

Jagoberita – Juventus dan Real Madrid dikabarkan berlomba demi menemukan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Keduanya telah menyiapkan tawaran kontrak guna gelandang asal Denmark tersebut.

Kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur akan selesai pada Juni 2020. Gelandang asal Denmark tersebut berniat guna meninggalkan The Lilywhites untuk menggali tantangan baru.

Eriksen tertarik guna melanjutkan karier bareng Real Madrid. Namun, tawaran dari klub asal Spanyol tersebut tak kunjung datang pada musim panas 2019.

Faktor itu dapat membuat Eriksen mengolah pendirian dan memindahkan destinasinya ke Juventus. Eriksen sudah dapat bernegosiasi dengan klub beda pada Januari mendatang.

Hal tersebut membuat Juventus berkesempatan besar menjadi klub yang dapat mengamankan jasa Eriksen. Namun, kepindahan tersebut dapat gagal terealisasi andai Tottenham Hotspur menyimpulkan untuk memasarkan Eriksen pada Januari mendatang.

Setidaknya, Tottenham Hotspur dapat mendapatkan dana dari penjualan Eriksen dibanding mesti melepasnya secara gratis ke Juventus atau Real Madrid pada musim panas mendatang.

Juventus Spesialis Bebas Transfer

Jika Christian Eriksen memilih guna bergabung ke Juventus, urusan tersebut akan mengukuhkan kedudukan klub itu sebagai klub yang sukses menyebabkan pemain secara cuma-cuma. Agent Domino

Sebelumnya, Juventus sukses mengamankan jasa Paul Pogba, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Emre Can secara cuma-cuma.

Namun, kedatangan Eriksen berpotensi menciptakan pemain beda tidak kerasan karena dalam bahaya tak dapat peluang yang tidak sedikit untuk tampil, laksana yang dirasakan Emre Can dan Adrien Rabiot.