Juventus Lagi Incar Dua Pemain Inggris

by -2 views
Juventus Lagi Incar Dua Pemain Inggris

Jagoberita – Juventus diadukan tengah mencari bisa jadi penandatanganan Willian dan Pedro dari Chelsea. Pasalnya, dua-duanya akan menjadi pemain bebas transfer musim panas mendatang.

Kabar yang menghubungkan Juventus dengan pemain sayap Brasil itu, sebetulnya bukan informasi baru. Minat mereka sekarang ialah pada Pedro.

Mantan pemain Barcelona tersebut akan berusia 33 pada Juli dan kontraknya selesai Juni mendatang. Juventus diberitakan tertarik pada pemain tersebut karena kepandaiannya yang fleksibel.

Willian sendiri baru berusia 31 tahun. Dan baru-baru ini namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Turin.

Calciomercato.com dan lainnya mengaku bahwa direktur olahraga Juventus Fabio Paratici baru-baru ini berangkat ke London guna bertemu dengan semua eksekutif Chelsea.

Incar Bek SPG

Namun, dengan kedudukan kedua pemain tersebut sekitar enam bulan terakhir dari kontrak mereka, Juventus baru dapat berkata dengan kedua pemain di bulan Januari.

Di sisi beda klub Prancis, Paris Saint-Germain, tertarik pada bek kanan Mattia De Sciglio. Dan, andai Juventus tidak mempedulikan pemain berusia 27 tahun tersebut pergi, mereka bisa jadi akan berpindah ke bek kanan PSG Thomas Meunier. Domino Online

Juventus pun mempertahankan minat mereka pada gelandang Tottenham Christian Eriksen, yang pun akan menjadi agen bebas Juni mendatang. Tapi, menghadapi kompetisi kuat dari Real Madrid.

Kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur akan selesai pada Juni 2020. Gelandang asal Denmark tersebut berniat guna meninggalkan The Lilywhites untuk menggali tantangan baru.