Gejala-gejala Virus Corona Covid-19 Yang Perlu Di Waspadai

by -2 views
Gejala-gejala Virus Corona Covid-19 Yang Perlu Di Waspadai
Gejala-gejala Virus Corona Covid-19 Yang Perlu Di Waspadai

Jagoberita – Pandemi virus corona sekarang tengah menjadi sorotan dunia. Penyebaran yang cepat belum didukung dengan kecepatan penemuan antivirus. Meski pasien yang ditetapkan sembuh meningkat, tetapi angka kematian pun terus mengiringi.

Pemerintah dan tenaga medis secara bareng berupaya menangkal penularan semakin banyak. Segala teknik tengah dilaksanakan termasuk pengadaan rapid test covid-19 dan menerapkan social distancing.

Meski begitu, jauh lebih baik masyarakat luas mengetahui fenomena corona atau covid-19. Langsung saja simak pembahasan informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber inilah ini.

Gejala Terinfeksi Virus Corona

Virus corona adalahsalah satu virus yang berbahaya. Penyebaran cepat dan pun antivirus yang belum ditemukan menciptakan para tenaga medis kuwalahan. Apalagi, di mula penyebarannya masyarakat dunia masih asyik mengerjakan perjalanan dari satu kota ke kota beda atau juga dari satu negara ke negara lain.

Ya, riwayat perjalanan menjadi di antara tanda-tanda terinfeksi virus corona. Seseorang yang memiliki riwayat perjalanan dari China terutama Kota Wuhan dapat dijadikan indikasi kesatu terinfeksi virus corona. Agent Domino

Gejala Umum Terinfeksi Virus Corona

gejala terinfeksi virus corona dapat muncul dua sampai 14 hari usai terpapar paparan. Memastikan seseorang positif terinfeksi virus corona pun memerlukan masa-masa 14 hari. Selama kurun masa-masa tersebut, seringkali muncul gejala-gejala umum sebagai berikut:

– Sakit kepala
– Demam sampai mencapai 38 derajat celcius atau lebih
– Badan terasa tidak enak
– Batuk
– Hidung Beringus
– Sesak Napas

Perlu diperhatikan, sejumlah kasus virus corona justru dapat menimbulkan fenomena yang lebih parah. Bahkan, infeksi bisa pulang menjadi pneumonia atau bronkitis dampak virus covid-19.