Akibat Depresi, Lucinta Luna Mengaku Mengkonsumsi Narkoba

by -8 views
Akibat Depresi, Lucinta Luna Mengaku Mengkonsumsi Narkoba
Akibat Depresi, Lucinta Luna Mengaku Mengkonsumsi Narkoba

Jagoberita – Polisi memutuskan artis Lucinta Luna menjadi tersangka permasalahan narkoba. Lucinta Luna positif memakai narkoba jenis Benzo.

“LL positif anda tetapkan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Polisi pun akan memperlihatkan kandungan zat ekstasi di dalam tubuh Lucinta Luna. Karena ketika penggeledahan polisi mengejar dua butir ekstasi di lokasi sampah tersangka.

Cek Darah dan Rambut Lucinta Luna

Sementara Lucinta Luna dan tiga orang lainnya yang diciduk tidak terdapat yang mengakui bahwa barang haram itu milik mereka. “Kita nanti akan memeriksa darah atau rambut dari si terduga (LL) ke Labfor,” ujar dia.

Pengecekan ini dilaksanakan karena urine Lucinta Luna sudah berisi benzo. Benzo ini menurut keterangan dari Yusri bisa mengecoh tes kandungan ekstasi di urine yang bersangkutan.

“Makanya anda harus periksa di darah dan rambut si tersangka,”. Ujar dia.

Polisi menciduk Lucinta Luna di Apartemennya Thamrin City, Jakarta Pusat bareng dengan ketiga rekannya yakni H,D, N yang pun ikut diselamatkan pada ketika penggeledahan.

“Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakbar telah menyelamatkan 4 orang inisial kesatu LL, terdapat inisial H, D dan N. Diduga ini menurut laporan informasi dari masyarakat lantas dari petugas mengerjakan pembuntutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di kantornya, Selasa (11/2). AgentDomino

Pada ketika penggeledahan di apartemen tersebut, polisi mengejar tiga obat yang diperkirakan ekstasi di keranjang sampah. Di samping itu, polisi pun menemukan dua jenis obat di dalam tas Lucinta Luna.

Pusat berhubungan narkoba. Saat menciduk Lucinta Luna, tiga orang lainnya pun ikut diamankan.